Buka Musrenbang Kecamatan Bojongsari, Ini Kata Wali Kota

Bojongsari-, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Muhammad Idris membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di aula Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Muhammad Idris, mengungkapkan, pembangunan fisik Kecamatan Bojongsari  tahun kemarin mencapai 100 persen. 

“Secara hitungan realisasi pembangunan fisik  Kecamatan Bojongsari  tahun kemarin (2023) mencapai 100 persen,” kata Muhammad Idris kepada wartawan usai membuka Musrenbang, Selasa (30/1/2024).

Kemudian, ditambahkannya  realisasi keuangan (Kecamatan Bojongsari) sudah  94 persen. “ Cukup bagus dari sisi serapan anggaran sudah baik,” ujarnya.

Mengenai pembangunan pembangunan dan penataan fasilitas  sifatnya fasilitas  public, dikatakan lebih lanjut,  seperti trotoar belum selesai sekarang kita selesaikan dulu pelayanan publik kantor kantor  kelurahan, puskesmas dan sebagainya.

Di tempat yang sama, Camat Bojongsari, Rijal Farhan, mengatakan yang kurang di Kecamatan Bojongsari yakni fasilitas di jalur utama Jalan Raya Bojongsari, seperti PJU dan trotoar karena Jalan Raya Bojongsari merupakan kewenangan pusat.

 “Padahal seperti PJU dan separator sangat dibutuhkan di Jalan Raya Bojongsari, namun karena ini jalur nasional sehingga harus ke pemerintah pusat,” ujarnya.

Hadir dalam Musrenbang Kecamatan Bojongsari diantaranya, anggota DPRD Kota Depok Dapil 6 (Sawangan Bojongsari Cipayung) Mad Arif Fraksi PDIP, Qonita Lutfiah Fraksi PPP, Khairullah Ahyari Fraksi PKS dan Irfan Rifai dan H Sakam Fraksi Gerindra, Sekcam Bojongsari, Suhendar, MUI Kecamatan Bojongsari, para Lurah se-Kecamatan Bojongsari,  Ketua PKK Kecamatan dan kelurahan, para ketua LPM, Karang Taruna.( Dib)


Posting Komentar

0 Komentar