Jelang Musrenbang, Camat Limo: Usulan Pembangunan Harus Skala Prioritas

 

Limo, Depokterkini.com

Camat Limo, Sudadih mengingatkan kelurahan di wilayahnya diminta mempersiapkan usulan rencana pembangunan (Musrenbang) dari warga yang skala prioritas, sehingga usulan tersebut bisa direalisasis tahun depan.

“Program Musrenbang adalah rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menampung aspirasi kebutuhan masyarakat dalam pembangunan  sehingga usulan pembanguanannya dapat direalisasi pemerintah Kota Depok,” kata Sudadih terkait kegiatan Musrenbang dari mulai tingat kelurahan hingga kecamatan pada Senin (8/1/2024).

Diakuinya, meski kegiatan pra Musrenbang masing-masing di tingkat kelurahan sudah berjalan, namun usulan rencana pembangunan di masing masing kelurahan belum diketahui.

“Jadi setelah Musrenbang tingkat kelurahan, kemudian berlanjut ke tingkat kecamatan di situ akan diketahui usulan dari masyarakat masing –masing kelurahan,” ujarnya.

Mengenai jadwal Musrenbang, dia menyebutkan di tingkat kelurahan di Kecamatan Limo  seperti Kelurahan Limo pada 15 Januari 2024, Kelurahan Meruyung 17 Januari 2024, Kelurahan Grogol pada 22 Januari 2024 dan Kelurahan Krukut 23 Januari 2024. 

Kemudian, ditambahkannya, untuk Musrenbang  tingkat Kecamatan Limo dilaksanakan pada 26 Januri 2024.

Sedangkan hasil Musrenbang tahun lalu yang diusulkan diantaranya yaitu pembangunan kantor Kecamatan Limo akan direalisasi di tahun 2024.

“Jadi pembangunan kantor Kecamatan Limo dua lantai tahun ini siap dilaksanakan,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar