Kantor Kelurahan Duser Dibangun Dua Lantai Senilai Rp 6 Milliar

Bojongsari, Depokterkini.com

Kantor Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dibangun menggunakan dana APBD Rp 6 miliar dengan konstruksi bangunan dua lantai.

Pembangunan kantor kelurahan tersebut berada  di lahan 1.000 m2 terletak di RT 02/RW 03 Kampung Kandang.

Lurah Duren Seribu, Kiki Mutakin mengatakan, pembangunan kantor Kelurahan Duren Serbu di atas lahan 1.000 m2 terletak di pusat kota Kelurahan Duren Seribu, sehingga keberadaan kantor lebih representative untuk melayani masyarakat.

Mengenai keberadaan Kantor Kelurahan Duren Seribu saat ini, dikatakan lebih lanjut,berada di Jl Arco  perbatasan Ragamukti, Citayam, Tajur Halang,  Kabupaten Bogor, kemudian pada 2021 diusulan dipindah dan disetujui pindah ke Kampung Kandang.

“Tanah kantor Kelurahan Duren Seribu  dibebaskan Pemkot pada 2023 luasnya 1.000 m2 di Kampung Kandang,” ujarnya sebelum rapat Musrenbang dengan jajaran kelurahan setempat pada Kamis (18/1/2024).   

Kemudian, sambung dia, pada 2024 ini dibangun Pemkot dengan anggaran sekitar Rp 6 milar dari APBD Depok.

Kiki Berharap dengan pembangunan kantor Kelurahan Duren Seribu masyarakat lebih proaktif kemudian menjaga dan merawat karena kantor kelurahan merupakan rumah warga.

 “Yang jelas dampak pembangunan kantor kelurahan tersebut menciptakan efek positif skilogi bagi masyarakat Duren Seribu yang maju berbudaya dan sejahtera,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar