Lurah Bedahan Gercep Gelar Persiapan Pra Musrenbang

Sawangan, Sepokterkini.com

Aparatur Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok gerak cepat (Gercep) setelah diinstruksikan pimpinannya, Camat Sawangan, Anwar Nasihin untuk menggelar pra Musrenbang dalam waktu dekat.

“Ya dalam minggon kemarin (Rabu 3 Januari 2024) di Kecamatan Sawangan dibahas  oleh pimpinan (Camat Sawangan)  dalam  waktu dekat kelurahan siap menggelar  pra Musrenbang,” kata Mahruddin, Lurah Bedahan di kantornya pada Kamis (4/1/2024).

Dengan informamsi tersebut, dikatakan lebih lanjut, pihaknya berkoordinasi dengan jajaran kelurahan termsuk LPM untuk mempersiapkan semuanya sehingga pada saat pelaksanaan tidak ada kendala.

Saat ini,  dikatakan lebih lanjut , untuk pra Musrenbang tinggal pelaksanaan. Bahkan, ditambahkannya, masyarakat di Kelurahan Bedahan  melalui RT dan RW sudah menyampaikan usulan pembangunan dalam pra Musrenbang.

Mengenai pelaksanaan, pra Musrenbang tingkat Kelurahan Bedahan, ditambahkannnya,  berlangsung minggu-minggu ini. 

“Jadi pelaksanaan pra Musrenbang sekitar tanggal 10 Januari, tempatnya di aula Kelurahan Bedahan,” ujarnya, seraya menambahkan sedangkan jadwal Musrenbang Kelurahan Bedahan pada 17 Januari 2024.

Diharapkan semua RT dan RW, stakeholder dan pihak terkait bisa mengikuti kegiatan ini, karena setiap usulannya akan dimasukkan ke dalam data base untuk di Musrenbang-kan di tingkat Kelurahan Bedahan. 

“Diharapkan semua usulan pembangunan masyarakat nantinya bisa direalisasikan,” ujarnya.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Bedahan, Suganda menyatakan pra Musrenbang sudah dipersiapkan hanya menunggu pelaksanaannya. “Jadi kita tinggal menunggu pelaksanaannya  saja kegiatan pra Musrenbang,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar