Musrenbang 2024, Serua Fokus Pembangunan Drainase, Posyandu dan Biopori

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok focus pada pembangunan drainase untuk mengurangi dampak benjir.

“Ya Kelurahan Serua focus pada pembangunan drainase di tahun 2025. Pembangunannya tersebar di sejumlah permukiman,” kata Dasuki, Ketua LPM Serua terkait usulan Musrenbang 2024 yang diselenggarakan di Kp Gowes, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Selain itu, lanjut dia, pembangunan posyandu sebanyak 6 titik dan dua posyandu akan direhab. “Ada juga sumur resapan dan biopori,” ujarnya pada Selasa (16/1/2024).

Pembangunan tersebut, dikatakan lebih lanjut, disesuaikan dengan pagu anggaran, hanya pembangunan dilaksanakan secara merata.

Mengenai pembangunan tersebut diharapkan masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang diberikan Pemkot Depok. 

Musrenbang dihadiri para anggota DPRD Kota Depok yaitu, Lahmudin Abdullah Fraksi PAN, Madarif, Fraksi PDIP dan Irfan Rifai, Fraksi Gerindra. Musrenbang dibuka Camat Bojongsari, Rizal Farhan didampingi Lurah Serua Yanti Heryanti.

Yanti Heryanti mengatakan, Musrenbang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan kegiatan mengusulkan rencana pembangunan di tahun berikutnya.

Dengan kegiatan Musrenbang diharapkan para RW memasukkan rencana pembangunan yang skala prioritas sehingga pembangunannya dapat langsung dirasakan masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan Musrenbang para para kepela seksi di Kelurahan Serua, Babinsa, Bhabinkamtibas, RW, RT dan elemen masyarakat lainnya.(Dib)


Posting Komentar

0 Komentar