Musrenbang Kelurahan Kedaung. Ini kata Camat Sawangan

 

Sawangan. Depokterkini.com

Camat Sawangan, Anwar Nasihin merasa besyukur. Pasalnya kantor Kelurahan Kedaung dibangun tahun 2024.

“Jadi Kelurahan Kedaung dibangun tahun ini (2024),” kata Anwar Nasihin didampingi Sekcam Sawangan, M Sahal usai membuka Musrenbang Kelurahan Kedaung di Godong Ijo pada Selasa (23/1/2024).

Ditambahkannya anggota DPRD Kota Depok (Dapil 6 Sawangan Bojongsari Cipayung) sudah berkomitmen akan memberikan kontribusi untuk Kelurahan Kedaung. 

“Diharapkan keberadaan kantor setelah dibangun dijaga dan dirawat dengan baik,” ujarnya.  

Hadir dalam Musrenbang Kelurahan Kedaung anngota DPRD Kota Depok, Madarif Fraksi PDIP, Irfan Rifai Fraksi Gerindra,  Khaerullah Ahyari Frsksi PKS dan Lahmudin Abdullah Fraksi PAN, Lurah Kedaung, Dion Wijaya, para Kasie Kelurahan Kedaung, Ketua Tim Perencana Pembangunan Kecamatan (TPPK) Jamhurobi, Ketua LPM, Mahmudin, RT, RW dan elemen lainnya.

Sebelumnya, Amir Saefulah,Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Kedaung mengatakan, Musrenbang Kedaung yang dilaksanakan hari ini mengusulkan sejumlah pembangunan di antaranya drainase 3 titik,  sumur resapan 2 titik, septiktank 5 titik.  bipori 1 titik sebanyak 1000 lubang serta pembangunan  3 unit posyandu.

“ Pembangunan tersebut masuk dalam pilihan menu wajib,” tuturnya, seraya menambahkan untuk menu pilihan diantaranya Jalan lingkingan (Jaling)  paving block di RW 01, RW 02, RW 07 dan RW 10, kemudian PJL di RW 05 dan 08.

Tidak hanya itu, sambung dia, pembangunan turap Kali Kedaung melalui OPD di diantaranya di  RW 03, 04,  05 dan RW08, kemudian Jaling di RW 05 dan RW 09. 

“Untuk pengusulan OPD melalui aspirasi dewan,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar