Guru SDN dan Swasta Ikuti Technical Meeting Literasi di SD Curug 03

Bojongsari, Depokterkini.com

Sejumlah guru SDN dan Swasta se Kecamatan Bojongsari, Kota Depok yang siswanya mengikuti  Lomba Lomba Pendidikan (LLP) cabang Literasi  mengikuti tecnikal meeting di UPTD SD Curug 03, Kamis (14/2/2023).

Amin Fauzie, Kepala UPTD SD Curug 03 yang juga sebagai penanggung jawab (PJ) Literasi mengatakan, digelarnya technikal meeting terkait dengan kegiatan lomba cabang Literasi untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan tersebut dan membahas lainnya.

Sehingga, kata dia, saat pelaksanaan kegiatan lomba tidak ada masalah, sehigga semua dapat berjalan sesuai rencana. 

“Jadi kita gelar technikal meeting untuk menyatukan  persepsi dalam kegiatan lomba cabang Literasi sehingga saat jadwal lomba ditentukan tinggal jalan semuanya karena sudah matang,” terangnya.

Dalam cabang Literasi, dijelasannya, terdapat 6 mata lomba yakni menulis cerpen, baca puisi, cipta pantun, cipta syair, mendongeng dan cerita bocah Depok.

Dirinya berharap peserta tahun ini bisa menujukkan bakat dan kemampuan yang melebihi penyelanggaraan tahun lalu. “Mudah mudahan prestasi di cabang Literasi lebih baik lagi dari tahun lalu,” ujarnya.

Mengenai pelaksanaan kegiatan LLP di Kecamatan Bojongsari, ditambahkannya, digelar pada 24 pebruari bersamaan pembukaan LLP di UPTD SD Curug 03. 

Amin Fauzie yang juga Kepala UPTD SD Curug 03 menambahkan, siswanya pada LLP tahun lalu berhasil meraih juara 1 di Kota Depok hingga ke Propinsi Jawa Barat.

“Di cabang olahraga karate O2SN minimal atletletnya dapat mempertahankan prestasi,” pungkasnya. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar