Sebagai Tuan Rumah Pertandingan LLP 2024, SDN Sawangan 02 Lakukan Pembenahan


Pekerja sedang membersihkan rumput di SDN Sawangan 02.

Sawangan, Depokterkini.com

-UPTD SDN Sawangan  02 sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Sawangan, Kota Depok 2024.

Di lokasi tersebut diselenggarakan  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) seperti pertandingan  karate, taekwondo dan pencak silat.

Kemudian di cabang Olimpiade Siswa Nasional (OSN), mata lomba  matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). 

Sedangkan untuk mata lomba atletik di tempatkan dilapangan sepakbola lokasinya tak jauh dari sekolah setempat, untuk pertandingan lainnya diselenggarakan di luar SDN Sawangan 02. 

“Ya pembukaan dan pertandingan O2SN dan OSN LLP 2024 ditempatkan di SDN Sawangan 02,  pihaknya sudah menyiapkan beberapa kelas untuk pertandingan O2SN dan OSN, sedangkan untuk atletik di lapangan dekat sekolah,” kata Andi Wijaya, Kepala SDN Sawangan 02, ditemui Selasa (20/2/2024).

Sebagai persiapan, dikatakan lebih lanjut, pihaknya sudah melakukan pembenahan dari mulai pembersihan halaman sekolah dengan melakukan pembabatan rumput hingga perapihan halaman sekolah sehingga saat pembukaan LLP tingkat Kecamatan Sawangan 2024 tamu undangan merasa nyaman.

Mengenai pertandingan yang akan diikuti siswa SDN Sawangan 02, dijelaskannya, meliputi 10 mata lomba  dari 6 cabang, diantaranya atletik, matematika, IPA, puisi sunda dan futsal. 

“Dalam lomba tersebut kami tidak menargetkan juara, namun para peserta sudah mengikuti pelatihan sebelum perlombaan. Kalaupun juara itu hanya bonus,” pungkasnya. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar