DPMPTSP Kota Depok Raih Juara Stand

 Balaikota, Depokterkini.com

Dalam pameran Investasi Batam Indagkop UKM dan investasi Ekspor tahun 2024, stand Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok dinilai terbaik dan berhasil keluar sebagai juara pertama.

Event yang sudah digelar 8 kali tersebut diselenggarakan selama empat hari mulai dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di One Batam Mall. 

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, Mangnguluang Mansur, pihaknya bersyukur atas raihan tersebut. Kali ini Kota Depok mengangkat tema potensi investasi nasional yaitu investasi dari setiap kecamatan terutama dalam sektor transportasi perkotaan.

“Kami mengajak investor untuk berinvestasi di beberapa lokasi strategis, seperti stasiun Pondok Rajeg, Terminal Jatijajar, Transit Oriented Development (TOD) Harjamukti, serta pengembangan SPBU dan listrik di Bojongsari, khususnya di Jalan Raya Ciputat Bogor,” katanya, Selasa (5/3/2024). 

Selain itu, pihaknya juga menawarkan promosi untuk pengembangan Alun-Alun Wilayah Barat Bojongsari. Dengan fokus pada water sport, Theme Park, Pasar Apung, dan Citywalk Mall kedepannya. 

“Penghargaan tersebut diterima dengan bangga oleh Kepala Bidang Penanaman Modal, Zarkasih dilokasi kegiatan. Alhamdulillah, keikutsertaan Kota Depok dalam event tersebut juga bentuk komitmen Kota Depok dalam memperkuat posisi sebagai destinasi investasi menarik di Indonesia,” ujarnyaa. (akn)

Posting Komentar

0 Komentar