Rafflesia Tebar Ratusan Paket Sembako Gratis

Cumanggis, Depokterkini.com

Yayasan Rafflesia menyerahkan ratusan paket sembako dalama kegiatan gemar  Ramadan di aula kampus raflesia, Tugu, Cimanggis, Depok, pada jumat (8/03/24)

" Alhamdulillah Di Depok Terkumpul sebanyak 600 paket sembako dan 150 paket di wilayah Bogor " ujar ketua yayasan Raflesia , Benny Novico zani , ST, MKes, PhD.   

Lebih lanjut Benny  menuturkan , pemberian sembako di dilakukan secara rutin setiap tahun menjelang datang nya bulan suci ramadhan .Sembako diberikan kepada warga sekitar , Karyawan dan anak yatim dan  Piatu .


Ia berharap pembagian sembako mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah Swt.

Menurut dia, Pembagian sembako gratis ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan gembira menyambut ramadhan  dengan tema " Ramadhan siap , Taqwa Level Up. 

Adapun kegiatan lain nya adalah Tahrib ramadhan dengan rute Berkeliling sekitar wilayah Tugu diikuti oleh sekolah TKIT , SDIT , SMPIT , SMAIT & SMKIT Rafflesia dengan semagat Marhaban Ya Ramadhan  , Selain itu juga ada Pengecekan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa BEM STIKES Raflesia 

" Semua Rangkaian kegiatan Itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian yayasan Raflesia kepada warga masyarakat yang membutuhkan .  selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriah " pungkas Benny.

(Suprapto . S.kom)




Posting Komentar

0 Komentar