Jelang Libur Sekolah, Guru SD Bojongsari 01 Minta Siswa Manfaatkan Dengan Baik

Bojongsari, Depokterkini.xom

Libur sekolah Lebaran siswa SD Bojongsari 01 diingatkan untuk memanfaatkan waktu dengan baik, kemudian mengamalkan ilmu yang didapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari, seperti pelaksanaan pesantren kilat (sanlat) yang diselenggarakan di sekolah.

“Jadi selama libur Idul Fitri 1445 H siswa agar menerapkan ilmu yang didapat seperti dalam sanlat,” kata Mahmud Sidik, Panita pelaksana kegiatan sanlat di SD Bojongsari 01, yang juga guru PAI di sekolah setempat, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan sanlat, dikatakan lebih lanjut, dilaksanak sejak 20-28 Maret 2024 selama dua minggu, sehingga sanlat tersebut cukup panjang waktunya karena banyak materi dan praktik yang diberikan dalam kegiatan tersebut.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala UPTD SD Bojongsari 01, Jayadi Akhir menyebukan kegiatan hari ini merupakan akhir masa sekolah di Ramadan, sehingga digelar pertemuan sisewa dengan guru karena mulai besok, 3 April 2024 siswa libur, kemudian masuk 15 April 2024.

“Kepada siswa agar memanfaatkan libur dengan biak, jangan banyak main,” pungkas Jayadi yang juga Ketua Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari. Dib






Posting Komentar

0 Komentar