Walikota Minta ASN Ikut Berpartisipaai Meriahkan HUT Ke 25 Kota Depok

 

Balaikota, Depokterkini.com

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Kota Depok pada 27 April 2024 mendatang, Walikota Depok Mohammad Idris meminta Aparatur Aipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok ikut berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan tersebut.

"Besok ada salah satu rangkaian HUT Depok yaitu HUT RSUD ke 16. Sata berharap semua ikut berparisipasi meramaikan  rangkaian HUT Kota Depok," kara Idris saat menjadi pembina apel pagi ASN hari pertama kerja usai libur lebarab di Balaikota Depok, Selasa (16/04/24).

Selain itu, Walikota juga mengimbau seluruh stakehoulder, para pengusaha pemilik usaha di Kota Depok untuk ikut memeriahkan HUT ke 25 Kota Depok.

"Acara puncaknya akan digelar tanggal 28 April 2024 di Alun Alun  Kota Depok. Sedangkan tanggal 27 April saya minta tidak berupa upacara tapi ada paripurna dan tabur bunga ," tuturnya.

Idris menambahkan, untuk acara puncak HUT Kita Depok akan diisu dengan doa doa dan syukuran bahwa Kota Depok saat ini sudah berusia 25 tahun. Jadi tolong semua ASN untuk berpartisipasi mengikuti lomba lomba yang diselwnggarakan oleh panitia 

,"Panitia HUT Ke 25 Kota Depok kali ini sangat istimewa, ketuanya dinahkodai langsung oleh ibu Citra," tutup Idris.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar