3 Siswa SD Bedahan 04 Juara LLP 2024 Kecamatan Sawangan

Sawangan, Depokterkini.com

Siswa SD Negeri Bedahan 04 mewakili Kecamatan Sawangan mengikuti lomba taekwondo tingkat Kota Depok yang akan digelar pada 22 Mei 2024.

Siswa atas nama Naya Ardeliatan kelas 5 merupakan juara 1 pada cabang lomba O2SN sehingga melaju ke tingkat kota untuk mengikuti lomba taekwondo.

Didi Suhardi, Kepala UPTD SD Bedahan 04 menuturkan, siswanya dalam juara Lomba Lomba Pendidikan (LLP) 2024 tingat Kecamatan Sawangan berhasil meraih juara 1 taekwondo , juara 3  matematika  dan juara 3 cerita Betawi Depok.

"Jadi ada tiga siswa meraih juara, namun hanya dua siswa mewakili Kecamatan Sawangan yaitu di lomba  taekwondo atas nama Naya Ardeliatan  kelas 5 dan  juara 3 matematika atas nama Stenly Kristian kelas 5," ujarnya disela-sela kegiatan penilaian sumatif akhir jenjang SD di UPTD SD Bedahan 04 pada Selasa (14/5/2024).

Ditambahkannya, untuk lomba Matematika para juara yang akan berlanjut ke Depok mengikuti kejuaraan yakni  tiga siswa juara 1, 2 dan 3.  

Dirinya berharap para siswa  yang mewakili Kecamatan Sawangan mengikuti lomba bisa meraih prestasi di tingkat kota . (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar