K3S Kecamatan Sawangan Motivasi Kepala Sekolah

Sawangan, Depokterkini.com

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan, Yogi Suprayogi memotivasi rekan kepala sekolah untuk mengikuti lomba lomba yang diselenggarakan di tingkata kota.

Hal itu dikatannya, pada Senin (13/5/2024)  usai mengikuti lomba kepala sekolah inspiratif yang diselenggarakan belum lama ini di Kota Depok.

Yogi Suprayogi yang juga Kepala UPTD SD Cinangka 03, Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok mengakui saat mengikuti lomba kepala sekolah inspiratif tingkat kota dirinya sudah mempersiapkan berbagai inovasi dalam lomba, namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya sehingga belum bisa meraih juara.

“Jadi peserta lainnya bagus bagus di lomba inspiratif,” ungkapnya. Meski demikian dia tetap semangat dalam lomba dari awal hingga akhir.

Lomba inspriratif yang diselenggarakan di tingkat Kota Depok terdiri dari inspiratif kategori guru, kepala sekolah dan pengawas. 

Namun ditambahkan, Yogi yang berhasil meraih juara 1  kategori pengawas yaitu Sukamto, M.Pd. “Pak Sukamto adalah pengawas Kecamatan Sawangan,” pungkasnya (Dib)

Post a Comment

0 Comments