Raih13 Piala Di LLP Kecamatan Sawangan, SD Bedahan 01 Wakili Lomba Ke Tingkat Kota Depok

Sawangan, Depokterkini.com

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) SD Bedahan 01 menambah koleksi 13  piala dari berbagai cabang dalam Lomba Lomba Pendidikan (LLP) 2024 tingkat Kecamatan Sawangan.

Siswa tersebut meraih juara 1 futsal  cabang O2SN diwakili atas nama Azril, Felsi  juara 1 atas nama Sabrina dan juara 2 atas nama Angelina.

Kemudian di cabang FTBI dari beberapa cabang lomba berhasil meraih juara 1 atas nama M Ilham Ramadan, juara 1 atas nama Riska Aditya, juara 2 atas nama Hayuning Zhafirah Ali, juara 1 atas nama Aurora Binar Tamarona Lubis, juara 1 atas nama Shaneeka Adeena Endrian dan juara 1 atas nama Daviannendra Aryaputra Setiawan.

Selanjutnya di cabang FLS2N juara 2 atas nama Athalla dan Henan Destaro juara 2 pada lomba Pantomim dan juara 3 silat dan sajak. 

Kepala UPTD SD Bedahan 01, Idawati menagatakan, siswanya berhasil mempersembahkan 13 piala  di kegiatan LLP 2024 tingkat Kecamatan Sawangan sehingga jumlah koleksi piala bertambah dari tahun ke tahun.

Dari 13 piala tersebut, dikatakannya, 11 siswa mewakili Kecamatan Sawangan untuk mengikuti lomba di tingkat Kota Depok.

“Karena juara 1 dan 2 ada 11 anak sehingga siswa SD Bedahan 01 mewakili Kecamatan Sawangan ke tingkat Kota Depok,” terangnya.

Dirinya berharap para siswa tersebut bisa meraih juara di tingkat Kota Depok sehingga bisa mewakili Depok ke tingkat provinsi. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar