Wakil Walikota Pastikan Semua Korban Kecelakaan Bus Terguling Sudah Tertangani

Sukmajaya, Depokterkini.com

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan seluruh korban kecelakaan Bus  terguling di Jalan Ciater, Subang, Jawa Barat sudah tertangani dengan baik

." Alhamdulillah sudah tertangani dengan baik, korban yang meninggal sudah dibawa ke Depok, dan hari ini saya akan menyambut kedatangan jenazahnya di pintu tol Sawangan," ujar Imam di Sukmajaya, Minggu (12/5/24).

Sedangkan korban yang selamat, lanjuy Imam, tadi pagi sudah kembali ke  Depok menggunakan 2 bus," Untuk korban luka ringan juga sudah dibwa ke Depok dan ditangani di beberapa rumah sakit. Sedangkan yang luka berat dan harus menjalani operasi sudah dilayani di RSUD Subang.' Ungkapnya.

Dikatakan Imam, data terakhir yang diperoleh menyebutkan bahwa korban meninggal dunia bus terguling yang berisi siswa SMK Lingga Kencana Depok berjumlah 10 orang ditambah 1 orang warga Subang pengendara motor yang tertabrak bus. " yang meninggal dalam kecelakaan itu ada siswa dan guru, termasuk warga Subang," tuturnya

Ia menjelaskan, korban meninggal dunia akan mendapatkan santunan dari pihakJasa Raharja dan Pemerintah Kota Depok," Insta Allah Pemkot Depok akan memberikan santunan," imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, Imam mengimbau kepada pihak sekolah yang ingin menggunakan transportasi bus pariwisata agar lebih teliti dan memperhatikan apakah bus tersebut  memiliki izin operasional dan layak jalan.

"Harus dilihat dulu apakah bus tersebut punya izin atau tidak. Jangan cuma karena murah saja, tapi harus berizin dan harus layak beroperasi,"tandasrnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar