173 Siswa SD Bojongsari 01 Lulus 100 Persen

Bojongsari, Depokterkini.com

Sebanyak 173 siswa SD Bojongsari 01, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok   dinyatakan lulus 100 persen.

Hal itu terungkap saat pengumuman kelulusan yang dilaksankan di sekolah tersebut pada Senin, (10/6/6/2024).

Kepala UPTD SD Bojongsari 01, Jayadi Akhir berpesan kepada siswa lulus kelas 6 agar melanjutkan ke jenjang berikutnya di SMP baik SMP Negeri, SMP Swasta maupun Pondok Pesantren.

“Lulusan SD Bojongsari 01 tidak semuanya  masuk ke sekolah negeri karena kuota sekolah negeri terbatas, tetapi bisa melanjutkan ke sekolah swasta, madrasah tsanawiyah  atapun ke pondok pesantren,” ujarnya.

Lulusan SD Bojongsari 01, dikatakan lebih lanjut, merupakan kelulusan terbanyak dari SD Negeri lainnya di Kecamatan Bojongsari sebanyak 173 siswa dengan memanfaatkan lima rombongan belajar dan Alhamdulilah siswa lulus 100 persen.

Eka Rohendi perwakilan guru kelas 6 C, SD Bojongsari 01 menuturkan, para siswa SD Bojongsari 01 bertemu dengan orang tua masing masing setelah dinyatakan lulus.

“Siswa tersebut bertemu dengan orang tuanya sekaligus sungkeman di halaman SD Bojongsari 01,” kata Eka, didampingi Rini Pratiwi guru kelas 6 D dan Devi Valiandra  guru kelas 6 E.

Eka berharap para siswa melanjutkan ke jenjang SMP dan bisa menjaga nama baik sekolah dan berakhlakul karimah. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar