SD Curug 03 Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI.Tampilkan Pentas Seni

Bojongsari, Depokterkini.com

Sebanyak 70 siswa kelas VI SD Curug 03 lulus siswa tersebut melanjutkan ke SMP Negeri, SMP Swasta maupun MTs dan Pondok Pesantren”.

Hal itu dikatakan Amin Fauzi, Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) terkait  pelepasan siswa kelas VI, pentas seni (pensi) dan kenaikan kelas pada Rabu (26/6/2024).

Dia berpesan kepada para siswa agar menjaga naik baik sendiri, keluarga dan juga sekolah. “Dan yang paling penting jadilah anak soleh dan solehah,” kata Amin Fauzi.

Dia juga meminta para siswa terus sekolah  melanjutkan ke sekolah hingga perguru tinggi sehingga dapat meraih gelar sarjana, sehingga menjadi orang sukses. 

Ditambahkannya, sebanyak 42 siswa prestasi dari total 450 siswa dari kelas 1-6  diberikan reward berupa  piagam dan alat alat tulis. “Jadi ada 42 siswa prestasi dapat reward,” ulasnya.

Mengenai kegiatan pensi, dikatakannya, melatih siswa berani tampil di atas panggung sehingga nantinya terbiasa, kemudian dengan pensi juga menggali bakat dan potensi para siswa. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengawas SD Kecamatan Bojongsari, H. Wagiran, para guru, orang tua siswa dan komite sekolah. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar