Siswa SD Serua 03 Unjuk Kebolehan Dalam Acara Pelepasan dan Pentas Seni

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Siswa kelas 1-5 SD Serua 03, pada Rabu (26/6/2024) unjuk kebolehan dalam pertunjukan seni tradisinoal  acara pelepasan kelas VI dan pentas seni.

Pelepasan siswa kelas VI digelar sehari sebelumnya  di halaman sekolah setempat sebanyak 99 siswa kelas VI lulus dan mengikuti acara pelepasan tersebut.

Munarom, panitia pelepasan kelas VI dan pentas seni mengatakan, kegiatan pelepasan siswa kelas VI dan pentas seni (pensi) tahun pelajaran 2023-2024 digelar selama dua hari.

“Pelapasan siswa kelas VI sehari sebelumnya, pada hari Selasa, 25 Juli 2024 sedangkan pensinya pada hari ini, Rabu, 26 Juni 2024,” ujarnya di sela sela kegiatan pensi.

Dia juga berpesan kepada siswa lulus di SD Serua 3  melanjutkan ke jenjang berikutnya, SMP jangan sampai tidak sekolah. “Siswa SD Serua 03 lulus  100 persen,” terangnya.

Mengenai kegiatan pensi dikatakan lebih lanjut, menggali bakat dan potensi siswa di dalam berkesian, para siswa berani tampil di atas panggung setelah rutin berlatih.

Dia berharap  kedepan para siswa SD Serua 03 lebih kreatif, kemudian memunculkan bakat, potensinya masing masing dan berprestasi. (Dib)




Posting Komentar

0 Komentar