Bangun Apartemen CTS, Pengembang Akan Taati Peroses Perizinan

Depok TerkiniPT Mega Pasanggrahan Indah selaku pengembang dari Apartemen Cinere Terrace Suites (CTS), akan mentaati ijin penggunaan lahan sesuai dengan siteplan Puri Cinere (termasuk Centro Cinere) yang telah disetujui Pemerintah Kota Depok.
Terkait pengembangan proyek oleh PT Mega Pasanggrahan Indah di kawasan Centro Cinere yang dinamakan Cinere Terrace Suites (CTS), hingga saat ini belum sedikit pun melaksanakan kegiatan atau pembangunan konstruksi. Karena fisik pembangunan saat ini hanyalah pekerjaan di bidang infrastruktur di kawasan Centro Cinere saja.
“Itu pun sesuai dengan siteplan yang telah disetujui,” papar Fitzgerald Nikijuluw, dari PT Mega Pasanggrahan Indah, Kamis (9/10/14)
Fitzgerald mengatakan, sedangkan fisiknya sendiri saat ini hanya pemasangan dinding soldier pile di area Cinere Terrace Suites. Itu semua masuk pada persiapan pengaturan permukaan tanah guna mengatasi tingginya permukaan air agar tidak mengakibatkan penyumbatan saluran di kawasan Centro Cinere dan sekitarnya.
“Agar tidak ada dampak yang timbul dikemudian hari, karena itu semua  kami lakukan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkapnya kepada DepokNews.
Untuk bangunan yang telah terbangun 80%, adalah juga proyek kami yang bernama Cinere Bellevue Suites (CBS). CBS sendir telah memiliki izin IPR dan IMB sesuai dengan syarat dan ketentuan dari BPMP2T Kota.
“Untuk CBS saat ini pekerjaannya dalam tahap perapihan bedeng kerja, karena sudah masuk tahap penyelesaian,” tandas Fitzgerald.
(Febryawan)