Dandim 0508/Depok Minta Prajurit Bekerja Profesional


Memperingati HUT TNI ke-69, Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa meminta kepada para prajurit di jajaran Kodim Depok bekerja secara profesional sesuai dengan arahan Panglima TNI."Yang paling utama adalah  Prajurit harus bisa berbuat untuk rakyat, dicintai rakyat, dan melaksanakan tugas dengan baik sekaligus membantu pemerintah daerah,"ujar Santosa usai apel pagi memperingati HUT TNI di lapangan Makodim Depok, kemarin.


Karena itu, Dandim berharap prajurit bisa bekerja cepat dan semakin profesional lagi sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai."Diperlukan upaya dan langkah-langkah agar bisa mencapai tujuan yang diharapkan. Saat ini jumlah personil Kodim sebanyak 432 orang, termasuk di jajaran Koramil,"jelasnya.



Santosa menambahkan, dalam upaya meningkatkan kinerja Babinsa, telah dilakukan pembinaan dan pelatihan secara rutin terkait tugas kewilayahan (teritorial)."Ada beberapa kegiatan pembinaan babinsa, yaitu pembinaan melalui kursus atau lembaga pendidikan, dan pembinaan kedalam berupa latihan dalam satuan,"terangnya. 

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA