Samsat Balaraja Percantik Taman Bermain

 Inovasi pimpinan Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, untuk memberikan kenyamanan kepada WP terus dilakukan. Salah satunya,  mempercantik taman bermain anak-anak  yang berada dibelakang kantor . Bagi WP yang membawa keluarga saat mengurus pergantian STNK bisa memamfaatkan taman bermain anak.

Kanit STNK Samsat Balaraja, AKP Andry Agustiano SIK dalam satu kesempatan mengatakan, dengan adanya taman bermain anak- anak paling tidak  para orang tua tidak lagi membawa anak mereka  ke ruang pelayanan karena bisa menganggu interaksi pelayanan, dan juga untuk mengurangi penumpukan WP di ruang tunggu. Bagi orang tua yang membawa keluarga saat mengurus pergatian STNK sebaiknya membawa  anak mereka ke  taman bermain anak-anak. “Jangan khwatir  karena disana diawasi petugas,”ujarnya.

Adapun fasilitas taman bermain anak-anak yang disediakan memang belum lengkap , namun   bisa menampung sekitar 15  orang anak. Paling tidak, dengan   adanya taman bermain anak-anak, para orang tua sedikit lebih aman dan nyaman ketika mengurus pergantian STNK.
          
Pantauan dilokasi, taman bermain anak-anak dilengkapi permaian ayunan dibawah tenda dan rindangnya pepohonan sesekali terdengar kicauan berbagai jenis burung sehingga tak jarang juga digunakan oleh para orang tua . (sul).