Taman Samsat Cinere Siap Digunakan Wajib Pajak


Sarana dan fasilitas di Samsat Cinere saat ini semakin lengkap dengan telah selesainya pembuatan  Taman dan kolam yang berada di area cek fisik. Inovasi pembuatan taman  itu merupakan salah satu upaya Kanit Samsat Cinere AKP Angga Prayoga SH, SIK dalam meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak.”Kita optimalkan sisa lahan yang ada di area cek fisik dengan membuat taman. Agar tidak jenuh wajib pajak dapat memanfaatkan taman tersebut saat menunggu proses cek fisik, ”ujar Angga saat ditemui diruang kerjanya, kemarin.

Selain itu, kata Angga, di area taman juga dilengkapi dengan berbagai jenis burung berkicau dan ikan. Sehingga diharapkan wajib pajak benar-benar terhibur dengan adanya kicauan burung dan gemericik air terjun.”Kita sudah siapkan beberapa jenis burung, diantaranya kenari, cicakrowo, murai dan lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi wajib pajak,”harap Angga.

Dari pantauan di lokasi taman, terlihat panorama air terjun yang mengeluarkan suara gemercik air bagaikan suasana di pegunungan. Kicauan burung juga menambah suasana semakin tenang jauh dari kebisingan.

Dewi Astuti, salah satu wajib pajak dari kecamatan Limo, mengatakan fasilitas taman di Samsat Cinere sangat membantu sekali untuk menghibur anak-anak saat menunggu proses pelayanan cek fisik. Inovasi ini merupakan edukasi, saya sendiri merasa nyaman melihat taman ini, suasananya sangat menyejukkan,”ujar Dewi sambil menemani anaknya,  Rizal  bermain di taman.(swd)