DKUP Depok Latih 600 Pemuda Jadi Pengusaha

Sukmajaya | Depok Terkini 

Untuk mempersiapkan calon pengusaha muda yang professional, DINAS Koperasi, UMKM dan Pasar (DKUP) Kota Depok kembali menggelar kegiatan Pelatihan Penumbuh Kembangan Calon Wirausaha Muda Tahun 2014.

Kabid Bina Usaha Menengah Kecil Mikro DINAS Koperasi, UMKM dan Pasar (DKUP) Kota Depok Nita Hernita mengatakan,kegiatan pelatihan penumbuhkembangan calon wirausaha muda 2014 merupakan event lanjutan dari program andalan pemberdayaan ekonomi usaha mikro dan pemberdayaan usaha kepemudaan bidang bina UMKM.

“Program ini sudah berlangsung selama beberapa tahun ini, dan mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terbukti semakin banyaknya peminat, dan umumnya sudah mandiri setelah mengikuti pelatihan dari DKUP,” kata Nita kepada depokterkini.com.

Acara pelatihan Penumbuh Kembangan Calon Wirausaha Muda Tahun 2014 berlangsung selama 3 hari (5-27 November 2014) di Graha Insan Cita, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.”Peserta pelatihan tahun ini diikuti sebanyak 600 calon wirausaha muda se Kota Depok,” ujarnya.ujarnya.

Dia berharap, pelatihan selama tiga hari ini dapat bermanfaat bagi pengetahuan para peserta. "Pelatihan yang berlangsung selama 3 hari ini tentunya akan menghasilkan dan manfaat yang sangat berguna bagi para calon wirausaha muda. Sehingga usahanya ke depan bisa berkembang," tutur Nita.(jay)