PCNU Depok Gelar Rapat Kerja Lembaga.


Sedikitnya sembilan  Lembaga di lingkungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU)  Kota Depok melangsungkan Rapat Kerja. 

Rais Syuriah PCNU Kota Depok KH. Zainuddin Ma'shum Ali menuturkan, kegiatan tersebut untuk  merumuskan kebijakan dan program selama 5 tahun ke depan.  Dirinya meminta kepada seluruh jajaran Pimpinan Lembaga untuk  siap menjadi ujung tombak sekaligus ujung tombok (berkorban secara waktu, pikiran, dan biaya). Terutama untuk menuju kebesaran dan kejayaan NU di Kota Depok. "Dengan  perumusan program 5 tahun ke depan ini, diharapkan seluruh kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Terlebih lagi, bagi kemaslahatan masyarakat Depok,"ujarnya. Pesantren  Al-Hamidiyah, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.
     
Hal serupa diutarakan Ketua PC NU Kota Depok Ust. Raden Salamun Adiningrat. Menurutnya, keberadaan lembaga di lingkungan NU Depok menjadi manifestasi dari mission statement PCNU. Yaitu:  ingin membuat jama'ah Ahlus Sunnah bangga menjadi warga NU.
     
Sementara itu,  Sekretaris PCNU Kota Depok Idham Darmawan menjelaskan, acara Rapat kerja Lembaga dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan 9 lembaga. Kesembilan lembaga nanti nya akan didampingi dan di supervisi oleh Wakil-wakil  di jajaran syuriah dan Tanfidziyah sesuai dengan hasil  keputusan musyawarah kerja PCNU Kota Depok beberapa waktu lalu di STIH IBLAM. Kesembilan lembaga tersebut antara lain: LPBHNU, LDNU, LBMNU, LAZISNU, LTMNU, LAKPESDAM NU, LPNU, RMI, dan LP MA'ARIF.