Pecinta Musang Gelar Bakti Sosial

Owner Pencinta Musang (Optimus) memberikan santunan kepada yatim yang bernaung di Yayasan Al Kamila, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Depok, Minggu (16/11).

Menurut Oka, Ketua Optimus, kegiatan sosial yang dilakukan perkumpullannya dalam rangka Anniversary ke-1 dengan memberikan santunan berupa uang, pakaian layak dan goody bag kepada para yatim.

Selain itu, ditambahkan Oka, memperkenalkan para yatim untuk mencintai hewan seperti musang dan lainnya  sehingga keberadaannya tidak punah."Musang itu hewan asli Indonesia dan keberadaannya harus dilestarikan," ujar Oka.

Sementara itu, Badrudin, Ketua Yayan Al Kamila mengaku bersyukur atas kepedulian yang diberikan Optimus bagi anak asuhnya yang ada di yayasannya."Yayasan kami merupakan pesantren dan panti asuhan yang memiliki jumlah anak yatim 50 dari berbagai daerah, seperti Flores, Lombok dan daerah di Jawa Barat. Mereka itu semuanya sekolah," tutur Badrudin.

Dengan kegiatan sosial yang diberikan Optimus, ditambahnya akan membantu keberadaan anak anak yang diasuhnya. Terlebih lagi panti asuhannya sedang merancang pembangunan panti khusus  putri dan musala menelan biaya sekitar Rp600 juta.. (Sudi)