Rayakan HUT Ke-29, RS Tugu Ibu Optimalkan Pelayanan Pelanggan

Rumah sakit Tugu Ibu yang beralamat di Jalan Raya Bogor Km, 29 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok menggelar perayaan HUT ke-29 dengan berbagai kegiatan diikuti seluruh karyawan rumah sakit berlangsung meriah. 

Serangkaian kegiatan itu, di antaranya Tenis Meja, Karaoke. Bulu Tangkis, Family Seratus, Lomba Memasak,  Jalan Sehat dan Pemberian Souvenir kepada seluruh pasien yang berobat pada hari Sabtu (15/11).

Direktur RS Tugu Ibu, Dr Peppy R. Firaidie, MM mengemukakan di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) sebagai rumah sakit  swasta harus bisa melaksanakan program pemerintah tersebut. Karena itu, lanjutnya, RS Tugu Ibu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien.

”Kita terus berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada pasien sebagimana amanah pendiri RS Tugu Ibu, almarhum H.   Suhaibin Sidi,” tutur Peppy, Sabtu (15/11). 

Sementara itu, Nurzasmi selaku Ka Bag Humas mengatakan perayaan HUT dengan tema ”Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu” bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih erat antar karyawan sehingga tumbuh kebersamaan dan hubungan yang lebih harmonis dalam bekerja.

”Kegiatan ini sebagai bagian komunikasi internal rumah sakit dalam meningkatkan hubungan yang lebih erat antar karyawan agar semakin  meningkat hubungan kerjasama,” paparnya.
 
Jalan sehat yang dilepas langsung oleh  Direktur RS Tugu Ibu diikuti sedikitnya 400 karyawan dengan mengambil rute Jalan Raya Bogor masuk Jalan Radar Auri,  Kampung  Tipar Mekarsari belok ke Jalan Sawal dan kembali ke RS Tugu Ibu. (Spt).