Awal 2015 Dishub Siap Tempati Kantor Baru

Cilodong | Depok Terkini
         
Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok direncanakan pada awal 2015 akan menempati kantor baru yang dibangun Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) di lingkungan kantor Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) di Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.
         
“Kemungkinan pada Desember 2014 ini pembangunan kantor baru Dishub sudah rampung, dan langsung bsia ditempati,” kata Sekretaris Dishub Kota Depok Nasrun ZA di sela-sela peninjauan pembangunan kantor Dishub, kemarin. Pada kesmepatan itu ia didampingi Kabid Angkutan Anton Tovani, Kepala UPT PJU Bogi Sonjaya dan Kasubag TU PKB Audi Wirasaputra dan stafnya Saipul, Rabu (3/12).
         
Menurut Nasrun, kantor yang selama ini ditempati Dishub Kota Depok sudah tidak lagi diperpanjang kontraknya. Untuk itu, diharapkan pembangunan kantor baru akan selesai dalam bulan Desember ini. Nantinya seluruh pelayanan Dishub terpusat di Kampung Sawah.
         
“Seluruh jajaran di Dishub sudah siap untuk menempati kantor baru, kemungukinan awal tahun 2015 di bulan Januari,” katanya.
         
Sementara itu dihubungi di lokasi proyek tersebut, Hotman seorang staf dari PT Hagita Sinar Megah Sejahtera-PT Naviri Kontruksi, KSO selaku pelaksana pembangunan kantor yang menelan pagu anggaran Rp9 miliar itu, mengatakan pihaknya akan merampungkan pembangunan kantor tersebut sesuai jadwal yang ditentukan.
         
“Kami akan merampungkan pembangunan kantor ini sesuai jadwal, Desember ini. Sekarang ini pembangunannya sudah mendekati 90 persen,” katanya.
         
Menurut Hotman, beberapa fasilitas penunjang kantor tersebut sudah terpasang. Seperti jetsen pembangkit listrik dan instalasinya sudah rampung dikerjakan. “Tinggal sedikit lagi penyelesaian bagian-bagian bangunan  kantor tersebut,” ujar Hotman.(ash)