Bima Pamungkas Pimpin DPC PKS Beji

                      
Beji | Depok Terkini

Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Beji menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-4,  di Gedung Bina Amal Sholeh, Minggu (7/12). Hadir dalam Muscab tersebut Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, anggota DPRD Depok T Farida Rachmayati, tokoh masyarakat Imam Budi Hartono, Muttaqin, Ketua bidang kebijakan DPD PKS Kota Depok Saefudin Lubis, Camat Beji, serta puluhan pengurus dan kader PKS se-Kecamatan Beji.

Setelah melalui perdebatan yang sengit, akhirnya terpilih pengurus DPC PKS Beji periode 2014-2017, yaitu Ketua Bima Pamungkas, Sekretaris Ikhwan Supriadi, Bendahara Fauzi Wahid. Pelantikan pengurus baru DPC PKS Beji dipimpin langsung oleh Muttaqin mewakili Ketua DPD PKS Kota Depok Suparyono.

Bima Pamungkas dalam sambutan perdananya berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalankan program kerjanya, Bima mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, serta seluruh sektor agar dapat bekerja dengan maksimal.”Kalau ada dukungan seluruh program kerja akan terlaksana secara maksimal, baik program kerja politik maupun dakwah,”tegas Bima.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Beji Periode 2011-2014, Suwardi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak selama dirinya menjabat dan dipercaya sebagai ketua DPC, baik internal maupun eksternal.”Mohon maaf jika banyak kekurangan dan kealfaan selama berinteraksi dengan semua pihak,”tandas Suwardi yang merayakan milad bertepatan dengan diselenggarakannya Muscab tersebut.