Dandim 0508/Depok Undang Tokoh Masyarakat dan Ormas

Pancoran Mas | Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa mengundang unsur Muspida, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan organisasi masyarakat (Ormas) untuk bersilaturahmi di Makodim Depok, beberapa waktu lalu.

Hadir Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo, Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Subarkah, Mantan Wakil Walikota Yuyun Wirasaputra, anggota DPRD Depok Babai Suhaimi, dan sejumlah pimpinan agama dan ormas.

Menurut Santosa, silaturahmi ini bertujuan untuk saling mengenal dan menjalin komunikasi dalam upaya menjaga kondusifitas Kota Depok."Jangan sampai kita bertemu disuatu tempat tapi tidak saling mengenal, tak kenal maka tak sayang,"ujar Dandim.

Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo mengapresiasi upaya silaturahmi yang digagas Dandim Depok. Menurut dia, situasi keamanan di Depok selama pelaksanaan hajat demokrasi Pileg dan Pilpres dapat berjalan lancar dan kondusif. Semua ini, kata Hendrik, berkat upaya keras dari TNI dan Polri."Berkat silaturahmi Depok jadi kondusif. Terima kasih untuk TNI dan Polri yang telah mengawal keamanan Depok,"terangnya.

Untuk itu, Hendrik juga mengimbau kepada warga Depok agar turut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas Depok.