Iing Hilman : Awasi Pelaksanaan Proyek Pembangunan


Bojongsari | Depok Terkini

Anggota DPRD Komisi C mengawasi secara serius pembangunan perbaikan betonisasi, jembatan  dan saluran air.Hal itu dilakukan untuk mencegah lambatnya pekerjaan proyek yang dilakukan pemborong.

"Pembangunan ini kami awasi secara serius agar pelaksaannya berjalan dengan baik, seperti betonisasi jalan, perbaikan saluran air mencegah banjir di Renijaya, Pondok Petir, termasuk jembatan penghubung Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari  dengan Desa Curug, Kabupaten Bogor," kata H Iing Hilman, anggota DPRD dari Komisi C, usai menggawasi pekerjaan pembangunan jalan di kawasan Serua dan Pondok Petir, baru baru ini.

Tidak hanya, lanjut dia, dengan pengawasan di lapangan akan mengetahui  kualitas  pekerjaan dari pemborong tersebut  sehingga pekerjaan yang dilakukan  sesuai  dengan spek/ spesifikasi teknis yang ada.

Lebih lanjut, politisi  dari Partai Gerindra ini mengungkapkan sebagai anggota dewan tidak hanya mempunyai  tugas menggodok perda kemudian mengesahkannya, termasuk menganggarkan dana pembangunan dan mengawasi pembangunan yang sedang dan telah direalisasikan. Hal ini dilakukan agar setiap pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan  baik yang sesuai keinginan rakyat.

"Sebagai wakil rakyat saya berjuang untuk kepentingan rakyat, dan itu tertanam sebelum menjadi anggota dewan. Dan sekarang ini saya buktikan dengan turun langsung mengawasi pembangunan, termasuk mengawal  keinginan masyarakat yang belum terwujud,"papar Iing.

Untuk itu, tidak mengherankan jika dia memiliki hasil musrenbang yang diajukan masyarakat di sejumlah kelurahan."Saya ini mempunyai beberapa usulan hasil musrenbang di tiap kelurahan dan usulan tersebut akan diperjuangkan," tandas IIng sambil memperlihatkan  berkas hasil musrenbang dari salah kelurahan di wilayah Kecamatan Bojongsari.

IIng Hilman yang memiliki tiga perusahaan yakni, PT Jaga Buana Utama, PT  Citra Kreasi Putra, dan Yayasan Puja Utama berharap perjuangan yang dilakukan akan membawa perubahan bagi kemajuan Depok kedepanya.(Sudi)