Warga Berobat Gratis di Balai Kesehatan TPA Cipayung

Cipayung | Depok Terkini
Fasilitas  balai kesehatan dan pengobatan gratis yang disediakan oleh kantor UPT Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah Cipayung mendapat respon positif dari warga yang berada di sekitar pusat pengelolaan sampah Kota Depok.

Kepala kantor UPT TPA Cipayung, Iyay Gumelar  mengakui, fasilitas balai kesehatan dan pengobatan gratis dengan tim medis dari UPT Puskesmas Cipayung setiap hari  Rabu memang rutin dikunjungi warga yang berada di sekitar lokasi TPA Cipayung, yakni warga Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung dan Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

“Alhamdulillah..fasilitas ini memang dibuka pelayanannya setiap hari Rabu, warga yang berada di sekitar TPA Cipayung yang sakit memang rutin memeriksa kesehatan dan berobat.fasilitas ini diberikana secara gratis kepada warga di sekitar TPA Cipayung,” kata Iyay kepada depokterkini.com.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan, menurut dia, seluruh obat yang tersedia memang diberikan secara gratis kepada warga sesuai dengan jenis penyakit yang diderita.”TPA Cipayung menyediakan obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berobat di balai kesehatan TPA Cipayung,” ujarnya.

Beberapa warga yang berkunjung ke balai kesehatan dan pengobatan gratis tersebut mengaku, sangat senang dan bahagia dengan tersedianya fasilitas balai kesehatan di TPA Cipayung.”Alhamdulillah..yang memeriksa dokter langsung, sehingga kita tahu sakitnya apa, begitu pula obat-obatannya juga bagus, ya tidak jauh berbeda dengan balai pengobatan lainnya,” ujar seorang ibu.(jay)