Samsat Ciputat Adakan Pengajian Awal Bulan

KotaTangsel | Depok Terkini
           
Untuk mempertebal tali silahturacmi dan introspeksi diri selama bekerja serta saat berada ditengah masayarakat, Keluarga besar Samsat Ciputat  Kota Tangsel , mengadakan pengajian rutin setiap awal bulan, Kamis (8/1) sore.
             
Pengajian rutin setiap awal bulan berlangsung seusai melaksanakan tugas pelayanan  dengan menghadiran H Ibnudaari Binroh didampingi Ustazd H Giyanto dari Polda Metro Jaya dimulai pukul 16.00 wib sampai selesai.
         
Kanit STNK Samsat Ciputat, AKP Arry S Utomo melalui Pamin STNK, Iptu Muliyadi mengatakan, pengajian dilaksanakan selain menjalin tali silahturahmi , dan juga untuk mempertebal  iman dan taqwa  kepada sang pencipta. Pengajian kali ini dihadiri seluruh anggota Kepolisian .

“ Tujuan dilaksanakan pengajian rutin setiap awal bulan agar kita selalu introspeksi diri . Kalau kita hanya memikirkan dunia tidak ada batasnya. Namun bila kita merenungkan akan kematian justru mampu merubah kebiasan buruk dalam kehidupan sehari – hari seperti yang dikatakan oleh Ustazd dalam  tausyiah nya,” ungkapnya. (sul).