Punya Burung Berkicau, Ayo Ikuti Lomba Setiap Kamis dan Minggu

Pancoran Mas | Depoterkini.com 

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki hobi memelihara burung berkicau? Ikuti lomba burung berkicau mungkin akan menang karena burung yang Anda pelihara memiliki suara bagus dan sangat aktif bergerak dan berkicau.  Mau tau di mana tempatnya?

Wasis Gunadi salah satu panitia lomba mengatakan berbagai jenis burung dilombakan, seperti Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari, Cucak Hijau, Pentet, Pleci dan Ciblek. 

”Kita adakan lomba burung berkicau rutin dengan hadiah uang, piagam dan piala. Karena itu para sahabat kicaumania, BC dan SF mari ikut serta dalam lomba,” tutur pria asal Jember Jawa Timur, Kamis (19/3). 

Lomba burung berkicau diadakan secara rutin, di antaranya di Pasar Segar, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada hari Kamis dan Minggu, di depan Pasar Musi  Depok Timur setiap hari Selasa dan habis jumatan, sedangkan di Pasar Segar Kota Bekasi  setiap hari Rabu dan Sabtu.

Dikatakannya, peserta lomba biasanya lebih banyak mengikuti lomba memilih di hari Minggu atau hari libur kerja, ”Kalau di hari Minggu atau hari libur bisa mencapai 500 peserta,” tandasnya. (Spt).