Dapoer Ipeh Tawarkan Masakan Rumah

Cimanggis | Depikterkini.com

Bisnis kuliner masih menjadi primadona di Kota Depok. Tengok saja di sepanjang Jalan Margonda. Bahkan kini bisnis yang memanjakan perut ini sudah merebak ke sejumlah wilayah di Kota Belimbing. 

Dapoer Ipeh hadir menambah deretan panjang daftar wisata kuliner di Kota Depok. Berbagai sajian menu ditawarkan, di antaranya Ayam Bakar, Sop Iga Sapi, Pempek,  Spagheti dan masakan rumah non MSG serta menyediakan aneka minuman. 

Pemilik usaha Dapoer Ipeh, Sjarifah Henni menyatakan optimis usaha yang baru dirintisnya akan berkembang. Menurutnya, lingkungan sekitar usahanya akan mendukung ramainya usaha. ”Di sini dekat pabrik juga ada sekolahan dan banyak perumahan sehingga saya yakin usaha ini makin berkembang nantinya,” tutur Henni saat ditemui di tempat usahanya di Ruko Kelapa Dua Residen K 12 Cimanggis, Depok, Sabtu (4/4). 

Selain menyediakan sejumlah menu makanan yang juga dapat dipesan untuk acara tertentu, lanjut dia, Dapoer Ipeh juga menyediakan berbagai koleksi fashion dengan nama Sjarifah Collection. 

”Ya. di sini juga tersedia berbagai koleksi pakaian baik untuk pria dan wanita. Pengunjung misalnya pas makan terus lihat koleksi baju kalau minat bisa beli,” jelasnya. (Spt)