GMC Fair Dimeriahkan Band Papan Atas

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Salah satu upaya untuk mendekatkan dengan konsumennya GMC menggelar Pameran Produk dan Konser Musik di Lapangan Ikares, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (5/4). 

Marketing Communication GMC, Namheng mengatakan tujuan diadakan GMC Fair adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga Depok dan masyarakat umumnya. ”Ini salah satu bentuk ungkapan terima kasih pada warga Depok karena warga Depok mencintai produk-produk GMC,” tuturnya. 

Dikatakannya, setelah Kota Depok GMC juga akan menggelar acara yang sama di kota besar lainnya termasuk Bandung, Banjarmasin dan Pontianak. 

Sementara itu, Wasudi selaku Pemilik sekaligus Pendiri GMC mengemukakan misi utama kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kelas menengah ke bawah yang merupakan pasar utama GMC. 

”Yang utama dari kegiatan GMC Fair adalah memberikan hiburan kepada masyarakat luas melalui pameran aneka produk bermutu dengan harga terjangkau serta diskon yang menarik,” ujar Wasudi. 

GMC Fair selain menaampilkan pameran produk, kompetisi masak untuk bapak-bapak, lomba menggambar, kompetisi dance daan rap serta dimeriahkan konser musik menghadirkan group band di antaranya Kotak dan Kangen Band.  (Spt).