Fatayat NU Depok Fokus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Sawangan | Depok Terkini

Ketua Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok Hj. Yuminah Fayumi mengungkapkan pihaknya akan focus bersinergi denganPemerintah Kota Depok. Terutama dalam beragam  program untuk pemberdayaan masyarakat seperti pendidikan, keagamaan, sosial,pemberdayaan masyarakat, seni dan budaya dan sebagainya.

"Selama ini sudah banyak program dan kegiatan kita laksanakan. Kebanyakan
bersinergi dengan pusat. Kita berharap ke depan bisa bersinergi dengan
Pemerintah Kota Depok. Seperti sekarang ini pembagian hadiah lomba festival barzanji, perlu mendapat dukungan,"ujarnya seusai acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan PC Fatayat NU Depok, Yayasan Al-Fawwas, Gang Jati, Sawangan, Depok, Kamis (8/4).
    
Menurutnya, selama ini pihaknya  sudah konsen dalam bidan pendidikan, kesehatan reproduksi perempuan, penyuluhan narkoba dan lainnya. Dirinya berharap ke depan  agar program Fatayat NU bias bersentuhan dengan masyarakat dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok.
    

Ketua Syuriah PC NU Depok KH. Zainudin Maksum Ali mengapresiasi pengurus yang baru dilantik. Dirinya menilai sudah banyak program dan kegiatan yang dilaksanakan Fatayat NU. Meski begitu, Ia berharap ke depan agar lebih banyak program lagi yang  bias dilaksanakan. Sedangkan, untuk internal agar terus melakukan koordinasi dengan Badan Otonom NU dan  administrasi.(huma)