Bangun Silaturahmi, Camat Bojongsari Gelar Olahraga Bersama

Bojongsari | Depok Terkini

Dalam upaya membangun kebersamaan antara atasan terhadap bawahan, Camat Bojongsari, Yudi Suparyadi berinovasi menggelar olahraga bersama dengan para lurah dan para staf.


“Olahraga ini pun merupakan upaya kami untuk mempererat silaturahmi antara lurah dan stafnya. Selain itu juga untuk membangun komunikasi antar pegawai yang bertugas di wilayah Bojongsari,” ujar Yudi, Jum'at (22/5).

Yudi menambahkan, olahraga yang dipilih yakni badminton. Di mana, olahraga tersebut sudah sangat familier di mata masyarakat. Kegiatan olahraga bersama itu sudah berjalan beberapa tahun terakhir.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain murah, olahraga badminton juga dapat menghasilkan keringat yang cukup banyak. Hal itulah yang membuat mereka betah bermain lama-lama di salah satu GOR di Kompleks Arco, Bojongsari.

“Kami berharap dengan olahraga bersama ini seluruh lurah dan pegawai di lingkungan Bojongsari semakin bugar. Kalah menang itu tidak penting, yang terpenting kebersamaannya,” paparnya.

Lurah Duren Mekar, Mustakim mengatakan, bahwa dirinya merasa perlu untuk melakukan olahraga secara bersama-sama. Pasalnya, jika dilakukannya seorang diri akan terasa malas dan tidak ada bersemangat.

“Ini kegiatan yang baik sekali, dengan badminton bareng seperti ini tentu akan terjalin komunikasi yang baik sesama lurah. Kami berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat berkelanjutan,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Duren Seribu, Suparta Sarbih. Parta biasa ia disapa akrab mengatakan, jika dirinya merasa senang dapat berkumpul bersama dengan para lurah yang berada di tujuh wilayah.

“Jarang-jarang kami bertemu dengan mereka setiap harinya. Namun, dengan adanya badminton bareng ini kami dapat saling bertemu minimal satu minggu sekali. Kebersamaan seperti ini harus terus dibangun,” tandasnya.  

Selain bermain bersama, terkadang guyonan pun terjadi di tengah-tengah jalannya pertandingan. Guyonan itulah yang membuat suasana semakin hidup dan seolah tidak ada batas antara atasan dan bawahan.(rt)

Posting Komentar

0 Komentar