Inisial "I" Calon Walikota Dari DPP PKS





Pancoran Mas | Depok Terkini

Bakal calon Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) secara mengejutkan menyatakan jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS sudah mengeluarkan surat terkait siapa bakal calon yang nantinya bakal diusung dalam pemilihan kepala daerah Kota Depok 9 Desember mendatang."DPP sudah mengeluarkan surat dengan inisial I," ujar IBH kepada wartawan, Senin (18/5).

IBH merasa optimis dan yakin jika inisial I yang dimaksud adalah dirinya bukan Idris Abdul Shomad (IAS). Namun begitu, baik dirinya dengan IAS hingga saat ini masih menjalin komunikasi yang baik.

"Kami berdua tidak ada masalah apa-apa, bahkan beberapa hari lalu beliau memberi saya hadiah peci. Baik IAS maupun saya peluangnya masih sama, tapi mudah-mudahan kondisinya bisa berubah," paparnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut juga merasa percaya diri jika DPP nanti akan memilih dirinya sebagai bakal calon dari PKS. Terlebih dikatakannya, bahwa dirinya diusung oleh orang-orang yang jelas.

 "Alhamdulillah dukungan yang datang kepada saya tidak main-main seperti dari Gubernur Jawa Barat dan Walikota Depok. Artinya ini memang dukungan yang jelas," paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa saat ini dirinya tengan intens menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra. Dirinya juga tidak memungkiri jika komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini terputus.

"Saat ini komunikasi dengan PPP sempat terputus, karena saya sendiri tengah menunggu tiket dari partai, dan PPP pun saat ini tengah menunggu kepastian hukum kubu mana yang diperbolehkan ikut pilkada," katanya.

Sebelumnya, Bendahara Umum DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Abdurrahman menegaskan jika pihaknya akan memutuskan bakal calon Walikota Depok pada Juni mendatang.

Namun begitu, dirinya enggan menyebutkan siapakah yang nantinya bakal dipilih oleh DPP PKS untuk maju dalam bursa walikota, apakah Idris Abdul Shomad (IAS) atau Imam Budi Hartono (IBH).(rt)

Posting Komentar

0 Komentar