Koperasi Wanita Annisa Muslimat NU Gelar RAT

Pancoran Mas | Depok Terkini

Koperasi Wanita Annisa Muslimat NU Kota Depok menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Gedung MUI,Depok,Selasa (26/5). Meski baru menginjak usia ketiga, namun koperasi yang beranggotakan para wanita muslimat NU itu telah berkembang menjadi koperasi yang aktif.

"Kami bersyukur meski baru berusia tiga tahun namun anggotanya aktif. Alhamdulillah
sekarang dari 20 orang anggota sudah mengantongi keuntungan sebesar Rp 60 juta, meski SHU nya masih kecil. Meski demikian kami yakin ke depan koperasi ini dapat lebih berkembang," ujar Ketua Koperasi Wanita Annisa Muslimat NU Kota Depok Nursi Arsyirawati.

Dengan keuntungan yang dimiliki, lanjut Nursi, para anggota bisa sharing pendapatan. Pihaknya. fokus  koperasi simpan pinjam. Bahkan, sesama anggota juga  bisa saling sharing pendapatan.
Ia menegaskan jika koperasi yang dipimpinnya bukanlah koperasi bodong."Koperasi ini sudah jadi koperasi primer dan berinduk ke Muslimat NU pusat," tambahnya.

Ia menegaskan pengurus koperasi membuka kesempatan kepada setiap warga Depok yang ingin menjadi anggota. "Terbuka untuk siapa saja, yang penting tercatat warga negara Indonesia, berusia di atas 21 tahun dan melakukan setoran simpanan pokok sebesar Rp 100 ribu dan simpanan wajib Rp 20 ribu,"tandasnya.(huma)

Posting Komentar

0 Komentar