Lurah Mekarsari Fokuskan Pelayanan Warga

Cimanggis | Depokterkini.com

Banyaknya masyarakat yang membutuhkan pelayanan di kantor kelurahan mendorong upaya pemberian pelayanan dengan meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik.

Lurah Mekarsari Dani Hamdani menuturkan, salah satu upaya dalam memberikan pelayanan yang baik di antaranya dengan menambah SDM dan sarana prasarana. Dengan demikian diharapkan semua pelayanan yang ada di kantor kelurahan dapat berjalan lancar.

”Sarana prasarana dan SDM alhamdulillah cukup baik, kita telah menambah Kasi Kemasyarakatan dan mudah-mudan jumlah kursi juga bisa kita tambah jadi kalau pas antri warga bisa duduk,” tuturnya kepada depokterkini.com, Rabu (13/5).

Dikatakannya, secara umum pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan baik, seperti pelayanan administrasi kependudukan dan lainnya. Adapun secara teknis dalam operasional jika masih ada yang kurang kita evaluasi dan perbaiki.

”Pada prinsipnya apa-apa yang sudah baik kita pertahankan dan yang masih kurang baik terus kita perbaiki,” ujarnya.

Dani menambahkan, terkait pembagian Raskin dapat tersalurkan dengan baik kepada sejumlah RTS sesuai dengan data hasil pendataan tahun 2011. Sedangkan untuk kegiatan Pendataan Keluarga (PK2015) pada tahap sosialisasi kepada warga melalui Rakor yang mengundang semua unsur masyarakat

”Untuk kegiatan PK2015 sudah kita sosialisasikan melalui Rakor dan pada acara kemasyarakatan serta surat pemberitahuan resmi sambil menunggu blangko pendataan,” pungkasnya. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar