Wawali Resmikan Penggunaan Gedung Majelis Ta'lim Jami'iyyatul Ummahat

Tapos | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad (IAS) meresmikan penggunaan gedung Majelis Ta'lim Jami'iyyatul Ummahat di wilayah Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok,Kamis (15/5).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam sekaligs Pembina Majelis Ta'lim Jami'iyyatul Ummahat, KH Abdullah Yacub dan ratusan anggota majelis ta'lim.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota mengatakan majelis ta'lim merupakan salah satu ujung tombak dalam memberikan pendidikan moral dan perilaku beragama."Saya secara pribadi berterima kasih kepada para pengurus, karena merekalah yang bisa membantu pemerintah kota dalam mewujudkan masyarakat yang religius,"ujar Idris.

Karena itu, Wawali meminta agar peran majelis ta'lim lebih dipertajam dalam membimbing anak-anak sehingga tidak banyak yang terjerumus dalam beberapa kasus,"Berdasarkan data dari Kejari, dari 70 kasus perbulan, 50 kasus adalah masalah narkoba. Data ini harus diwaspadai, dan sangat miris,"tegas IAS.
Idris juga mengimbau jangan sampai majelis ta'lim semakin bertambah tetapi pengguna narkoba meningkat."Peran majelis ta'lim harus ditingkatkan, turunkan ilmu yang dimiliki untuk mendidik anak-anak agar tidak terjerumus narkoba. Semoga majelis ta'lim ini mendapat bimbingan dan keberkahan dari Allah SWT,"ujarnya.

Usai penandatanganan, Pimpinan Pondok Pesantren, Abdullah Ya'cub menyampaikan dukungan penuh kepada Idris Abdul Shomad sebagai calon Walikota Depok pada Pilkada Desember 2015 mendatang."Ingat ibu-ibu, Desember nanti digelar Pilkada Depok. Dukung Wakil Walikota Idris Abdul Shomad menjadi Walikota Depok,"tegasnya di hadapan ratusan anggota majelis ta'lim. 

Ia menilai IAS mampu memimpin Depok kedepan menjadi lebih baik,"Kyai Idris sudah berpengalaman, dan diyakini mampu memimpin Kota Depok lebih maju lagi,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar