Puluhan Anak Yatim Nikmati Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Pancoran Mas | Depokterkini.com
Puluhan anak yatim tampak tersenyum sumringah saat makan bersama menikmati bebek dan ayam goreng di rumah makan Bebek dan ayam goreng Pak Ndut di Jalan Siliwangi No 11, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Rabu (20/5).

Keceriaan mereka bertambah saat menerima santunan dan bingkisan. Acara santunan anak yatim itu digelar dalam rangka merayakan Ulang Tahun Rumah Makan Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut.

Yusdini didampingi sang suaminya Bagyo Ratmanto selaku pemilik rumah makan Pak Ndut Cabang Depok mengemukakan berbagi kebahagian dengan Anak yatim sebagai wujud rasa peduli kepada sesama

”Dalam ulang tahun satu tahun rumah makan Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut kita berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Semoga keberkahan terlimpah bagi semua, baik bagi anak yatim, usaha rumah makan dan karyawan,” tuturnya.

Drs Eman Sulaeman Ketua Yayasan Al Alif dalam sambutannya mengatakan pentingnya berbagi. Beramal kebaikan dengan berbagi sesama, lanjut dia, seperti menanam padi dari satu biji terus menjadi berlimpah.

”Sebagai hamba Allah SWT kita harus pandai bersyukur dengan beramal baik. Jika semua diniatkan dengan ibadah dan ikhlas maka hasilnya akan mendapat keberkahan dan nikmat yang bertambah-tambah,” paparnya.

Sementara itu, Aji Alamsyah
salah satu anak yatim yang mendaapatkan santunan mengaku senang dan dia berharap bagi donatur pemberi santunan diberikan kesehatan dan kemajuan dalam usahanya.
”Senang. Mudah-mudahan yang memberikan santunan amalnya diterima Allah SWT diberikan kesehatan dan lebih maju lagi usahanya. (Spt

Posting Komentar

0 Komentar