Samsat Ciledug Buka Layanan Samling

Kota Tangerang | Depok Terkini

Program Samsat Keliling (Samling) DPPKD Provinsi Banten yang dilaksanakaan  UPT Samsat Ciledug Kota Tangerang dalam rangka meningkatan pelayanan kepada masyarakat Wajib Pajak (WP) kendaraan bermotor di wilayah Tangerang. Samling  Samsat Ciledug membuka layanan hari ini , Selasa (26/5) sampai 6 Juni 2015 di Jalan HOS Cokrominoto Mall CBD Ciledug .

Bagi WP dengan tingkat kesibukan yang tinggi bisa memanfaatkan pelayanan Samling, karena disamping mudah juga hanya membutuhkan waktu 3 menit proses sudah selesai. Proses perpanjangan pajak kendaraan bermotor satu tahun dilayani oleh armada Samling dari Tanggal 26-27-28-29-30 Mei sampai tanggal 1-3-4-5-6 Juni 2015, jam layanan  09.00 sampai 14.00 WIB. Untuk itu WP disaranan melengkapi persyaratan untuk mempercepat penyelesaian  seperti KTP yang masih berlaku ( asli ), STNK dan BPKB juga asli.

Kepala UPT DPPKD Samsat Cikokol, H Fallah Fardina ST, MM berharap, melalui pendekatan pelayanan Samling ini semakin mempermudah masyarakat Wajib Pajak kendaraan bermotor di wilayah Tangerang Provinsi Banten melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar