AKP Robiin : Layani Masyarakat Dengan Ikhlas

Kota Tangsel | Depok Terkini

Kanit Samsat Ciputat Kota Tangsel , AKP Robiin SH mengatakan, sebagai pelayanan masyarakat jangan ada perbedaaan, layani mereka dengan ikhlas merupakan bagian dari program untuk mewujudkan pelayanan prima.

Robiin yang baru menjabat beberapa pekan sebagai Kanit STNK Samsat Ciputat Tangsel ketika ditemui di ruang TNKB , Selasa (9/6) mengatakan, kita sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan pelayanan yang mudah dan cepat. “ Kalau ada yang lebih mudah buat apa dipersulit dan dilama lamain,” tuturnya seraya memberikan TNKB kepada WP.

Menurutny sejak bertugas di Samsat Ciputat sudah melakukan penataan secara bertahap agar pelayanan lebih nyaman dan aman lagi dari sebelumnya. Karena itu, rOBIIN berharap kepada masyarakat dan WP DAPAT membantu memberikan informasi.“ Informasi yang masuk siap ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Terpisah, Baur TNKB Samsat Ciputat, Aiptu Anton Santoso mengatakan, proses pembuatan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) selesai dalam waktu 5 sampai 10 menit setelah menerima Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD), dan juga ruang cetak dan material berada berdampingan.  

Dikatakan, dalam sehari mencetak 300- 400 plat nomor , kendaraan roda dua , roda empat dan kendaraan baru . Sedangkan kapasitas mesin cetak plat bisa melayani hingga mencapai 600  plat dalam sehari. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar