Depok Ikut Virtual Musrenbang RKPD Perubahan Jabar

Balaikota | Depok Terkini

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail bersama seluruh OPD dan unsur Muspida mengikuti Virtual Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Perubahan tahun 2015 Provinsi Jawa Barat, di Kantor Bappeda Kota Depok, Kamis (4/6).

Dalam Musrenbang yang menggunakan tekonolgi informasi dan komunikasi itu, Nur Mahmudi mendengarkan dan menyaksikan lewat layar jalannya musrenbang yang diikuti 27 kabupaten/kota, dipimpin langsung Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Miswar.

Setelah menunggu giliran, Walikota Depok akhirnya mendapat kesempatan memaparkan rencana pembangunan dalam anggaran perubahan tahun 2015.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, karena Kota Depok mendapat bantuan anggaran sebesar Rp115 milliar. Dana itu akan digunakan untuk berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, pembangunan pasar tradisional dan lainnya,"ujar Nur Mahmudi.

Selain itu, Walikota juga menjelaskan bahwa Depok mendapat hadiah dari Pemprov Jabar sebesar Rp15 milliar terkait Kota Depok mendapat penghargaan dari Kemendagri tentang perencanaan pembangunan sesuai dengan Standar Operasional Prosedure (SOP).

"Hadiah itu merupakan wujud kepedulian Pemprov Jabar. Uang itu tidak masuk ke kantong saya, tetapi digunakan untuk melengkapi penambahan virtual dan kapasitas di OPD,"jelas Nur Mahmudi.(ndi) 

Post a Comment

0 Comments