Gerai dan Bus Samling Samsat Jakarta Utara Beroperasi Hingga Malam

Jakarta | Depok Terkini

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-488 Provinsi DKI,  dan HUT Bhayangkara ke-69. Samsat Jakarta Utara pada Sabtu (27/6) lalu menambah jam layanan Gerai dan Bus Samsat Keliling hingga 3 jam pukul 20.30WIB.

Adapun lokasi Gerai STNK berada di Mall Artha Gading Lantai 3, dan Bus Samling beroperasi di Gedung Gapemri Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading.

"Semua pelayanan Gerai dan Bus Samling diperpanjang hingga pukul 20.30 WIB. Tujuannya memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membayar pajak kendaraan,"ujar Kanit Samsat Jakarta Utara, AKP Prayoga Angga Widyatama SH, didampingi Pamin STNK Iptu Didit Okiandi dan Pamin TU Ipda Edi Wibowo, serta Iptu Feisya Andini selaku Pamin Samling saat mengunjungi layanan Gerai dan Bus Samling malam hari.

Menurut Kanit,  layanan hingga malam hari hanya berlaku pada malam itu juga, melayani khusus perpanjangan STNK satu tahunan."Terutama bagi warga yang mobilitasnya sangat tinggi dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik, kami siap melayani dengan cepat.”ungkap Angga.

Pamin STNK Samsat Jakarta Utara, Iptu Didit Okiandi menambahkan, layanan hingga malam hari yang beroperasi pada akhir pekan kemarin,  ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Wajib pajak sangat antusias untuk mendapatkan layanan cepat dan mudah dengan mendatangi Samling dan gerai Samsat.

”Tambahan waktu pelayanan ini dimaksudkan untuk mempermudah para wajib pajak dalam mengurus administrasi STNK.”jelasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar