Samsat Cikokol Buka Gerai Malam dan Pengobatan Gratis

Kota Tangerang | Depok Terkini
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 69 , dan bulan bakti pelayanan prima , Samsat Cikokol Kota Tangerang, mengoperasikan dua Gerai Samsat hingga pukul 22.00 WIB, dan pengobatan gratis , Sabtu (27/6) pekan lalu.

Gerai Samsat City Mall di Jalan Moh Toha melayani 10 berkas roda dua dan 1 berkas roda empat. Sedangkan Gerai samsat Metropolis di kawasan Moderland menyelesaikan 44 berkas kendaraan roda dua dan 7 berkas roda empat. Dua Gerai Samsat Cikokol juga bisa melayani WP dari lima Samsat yang ada di wilayah Tangerang Raya yakni, Samsat Cikokol, Ciledug, Balaraja, Ciputat dan Serpong karena sudah menggunakan system interkoneksi jaringan.

Kanit STNK Samsat Cikokol, AKP Suroto SH, MM mengatakan, pengoperasian dua Gerai hingga malam hari dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 pada Rabu 1 Juli 2015 dan bulan bakti pelayanan prima . Sedangkan pengobatan gratis bekerjasama dengan Jasa Raharja.

AKP Suroto berharap kepada WP dengan tingkat kesibukan yang padat bisa memanfaatkan dua gerai untuk perpanjangan pajak kendaraan satu tahun  (DU), karena selain tidak antri juga penyelesaian hanya membutuhkan waktu 3- 5 menit. Namun yang perlu diperhatikan pesan AKP Suroto, agar WP melengkapi berkas seperti KTP (asli) pemilik kendaraan yang masih berlaku, BPKB asli dan STNK asli. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar