KAHMI Gelar Seminar Nasional


Sukmajaya | Depokterkini.com


Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar Seminar Nasional di Graha Insan Cita, Jalan Prof. Lafran Pane, Kecamatan Sukmajaya Depok, Senin (15/6).

Seminar dengan tema ”Peranan Pemerintah Dalam Mengatasi Kemiskinan Menuju Indonesia Hebat”dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam sambutannya menyatakan peranan KAHMI sangat besar dalam memberikan partisipasi dan kontribusi kepada pembangunan sehingga diharapkan seminar dapat dilanjutkan dengan tindakan nyata.

”saya tau bahwa anggota KAHMI ada di mana-mana dan banyak yang menjadi pejabat baik di swasta dan pemerintah. Artinya KAHMI punya peranan besar memberikan kontribusi dalam pembangunan,” tutur Djarot.

Lebih lanjut Djarot mengaku senang dapat bertemu KAHMI dalam acara Seminar Nasional dengan membicarakan topik serius.  Dia mengatakan apa yang harus dikerjakan setelah seminar? Bagaimana KAHMI menghadapai tantangan abad ke 21 dan menghadapi persaingan global.

”Saya berharap seminar ini melahirkan pemikiran yang dapat dilakukakan secara konkrit terkait dalam mengatasi kemiskinan di Indonesia,” tutupnya. (Spt)


Posting Komentar

0 Komentar