Koalisi Depok Bersatu Lakukan Konsolidasi Internal

Sawangan | Depok Terkini

Koalisi Depok Bersatu (KDB) telah melakukan konsolidasi internal antar partai politik. Hal tersebut dilakukan guna membahas rencana penjaringan bakal calon Walikota-Wakil Walikota dari KDB.

“Banyak yang kami bahas seperti rencana penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota dari KDB. Nanti mekanismenya akan kami lakukan survey terlebih dahulu,” ujar Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Nursa’ban, Selasa (9/6).

Ia menambahkan, pertemuan tersebut juga untuk membahas hal-hal terbaru terkait konstelasi politik di Depok. Pasalnya, setelah KDB dideklarasikan, konstelasi politik di Depok mulai menggeliat.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwasanya KDB juga akan melakukan roadshow ke beberapa partai untuk menawarkan konsep dan mengajak partai tersebut untuk ikut bergabung dalam KDB.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan melakukan kunjungan ke PDIP, Gerindra dan Golkar. Dengan harapan mereka dapat ikut bergabung dalam KDB, ini suatu hal yang wajar untuk membangun komunikasi politik,” paparnya.

Partai yang tergabung dalam KDB, lanjutnya, hingga saat ini dalam keadaan solid begitu pun dengan PPP. Hal itu dapat ia pastikan karena hingga saat ini PPP masih berkomitmen untuk maju bersama dengan KDB.

“Semua partai, baik PAN, Demokrat, Hanura, PKB, Nasdem dan PPP semua dalam keadaan solid. Kami memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Depok lebih baik lagi ke depan,” tegasnya.

Sebelumnya Ketua DPD PAN Kota Depok, Hasbullah Rahmad mengatakan, motivasi dibentuknya KDB tak lain untuk membangun Depok ke depan. “Dengan kesamaan visi dan misi, kami bertekad untuk membangun Depok jauh lebih baik,” katanya.(rt)

Posting Komentar

0 Komentar